Rabu, Juli 16, 2008

VI. MENJAWAB ATAS KESALAHPAHAMAN

Dari awal sudah jelas motivasi atau tujuan saya yaitu untuk mengislamkan orang-orang Kristen, karena disebabkan kesalahpahaman didalam menyoroti dan menyikapi penilaian iman kekristenan yang didasarkan dari beberapa hal pernyataan ayat-ayat Al Qur'an. Jadi dengan demikian semua penolakan saya itu bukan asbun (asal bunyi) dan tudingan yang bersifat sembarangan, tetapi didasarkan atas pernyataan dan keterangan ayat-ayat Al Qur'an yang diperkuat dengan dukungan penjelasan dan keterangan Injil Barnabas. Maka kalau disimpulkan dasar penolakan saya itu adalah:

1. MENOLAK DOGMA TRINITAS. QS. 5:73
2. MENOLAK SEBUTAN ANAK ALLAH. QS. 112:3; QS. 72:3
3. MENOLAK ISA ALMASIH DIKATAKAN ALLAH. QS. 5:72
4. MENOLAK KITAB ORANG KRISTEN SEKARANG. QS. 5:15; QS. 2:75
5. MENOLAK KEMATIAN ISA AL MASIH. QS 4:157

Penolakan yang didasari atas pernyataan semacam itu bukanlah semata-mata hanya saya saja, tetapi semua umat Islam yang menyebar di seluruh permukaan bumi ini yang mengerti dan paham tentang ajaran iman agama Islam yang sebenarnya pasti dengan jelas akan menolak kelima hal pernyataan di atas.

Sekarang yang menjadi pertanyaan bagaimana memberikan jawaban atas semua kesalahpahaman itu setelah iman saya percaya kepada Tuhan Yesus Kristus?

Terlebih dahulu saya haturkan puji syukur dan sembah sujud kepada Tuhan Yesus Kristus yang telah menebus, mengampuni dan menyelamatkan saya. Terus terang dengan jujur saya katakan tidak semudah itu memberi jawaban kalau hanya didasarkan kepintaran pikiran dan kemampuan ilmu pengetahuan. Oleh sebab itu saya tak lupa memohon kepada Tuhan Yesus Kristus untuk memimpin dan membimbing hamba melalui kuasa Roh-Nya supaya saya diberi hikmat kebijaksanaan Surgawi untuk menjawab dan menjelaskan semua kesalahpahaman itu. Tibalah saatnya sekarang memberi jawaban satu persatu dengan hati-hati yang disertai dengan rasa rendah hati.